Model Pelayanan Kebidanan Berbasis Keadilan Gender

48 thoughts on “Model Pelayanan Kebidanan Berbasis Keadilan Gender”

  1. Terimakasih banyak ibu batas informasi yang bermanfaatnya dan sangatt membuka wawasan saya kedepannya mengenai model pelayanan kebidanan berbasis keadilan gender

  2. terimakasih ibu atas ilmu yang bermanfaat bagaimana kita bidan memberikan pelayanan yang berkualitas dalam pemberi pelayanan.

  3. Terimakasih ibu informasi yang diberikan sangat edukatif tentang keadilan gender pada perempuan dan sangat bermanfaat.

  4. Saya merasa bangga menjadi salah satu mahasiswa DIII Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3, karena melalui artikel dan pendidikan tentang Model Pelayanan Kebidanan Berbasis Keadilan Gender ini saya menjadi lebih peduli terhadap para perempuan di Indonesia dan mendorong saya ketika bertemu dengan masyarakat untuk mengakhiri isu-isu terhadap ketidaksetaraan gender dan menyakinkan ke masyarakat bahwa perempuan memliki hak yang sama di Indonesia.

  5. Saya merasa bangga menjadi salah satu mahasiswa DIII Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3, karena melalui artikel dan pendidikan tentang Model Pelayanan Kebidanan Berbasis Keadilan Gender ini saya menjadi lebih peduli terhadap para perempuan di Indonesia dan mendorong saya ketika bertemu dengan masyarakat untuk mengakhiri isu-isu terhadap ketidaksetaraan gender dan menyakinkan ke masyarakat bahwa perempuan memliki hak yang sama di Indonesia.

  6. Amanda Febrianti

    Semua ilmu yang disampaikan dapat mudah diterima dan dimengerti oleh kami sebagai mahasiswa. Ilmu yang diberikan sangat bermanfaat. Terimakasih ibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Other Recent Articles

Scroll to Top
Whatsapp
Butuh Batuan?
Halo,
Ada yang dapat kami bantu?